BERITA SEPUTAR MUSIK DAN DOWNLOAD LAGU GRATIS

KD Habiskan Dana Lebih Dari Rp 2 M Untuk Konser Melly

Posted on: Agustus 12, 2009

melly4d-ebi

KD Production menggandeng Melly Goeslaw untuk menggelar konser tunggalnya. Ia pun merogoh kocek lagi dari Rp 2 miliar untuk konser yang penuh konsep tersebut.

Bukan Melly namanya jika tak punya konsep serba aneh dan ingin sempurna. Konser bertajuk ‘Glow’ yang akan digelar 19 Agustus 2009 mendatang di Tennis Indoor Senayan tersebut pun dipersiapkan dengan serba heboh.

Sebelumnya terbongkar bahwa Melly akan mengajak serta macan ke dalam pertunjukannya. Tak hanya itu, ia juga menyiapkan enam kostum untuk satu pentas.

“Dia akan pakai baju yang ada lampunya. Itu juga memerlukan koreografer yang bisa menanganinya dengan benar,” ujar KD ditemui di Dragonfly, Graha BIP, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2009).

Bjork dan Madonna jadi patokan Melly untuk konsep konsernya nanti. Tak hanya dari segi penampilan, Melly juga menyiapkan visual efek yang spektakuler. Ia akan beradegan bernyanyi di dalam air setinggi enam meter.

“Untuk mendapatkan efek dramatis, Melly menyelam di kedalaman enam meter dan ditampilkan dalam visual, itu untuk mendapatkan efek slow motion,” jelas John Fair, tim kreatif Melly.

Tak cukup sampai di situ, Melly juga akan melakukan gerakan salto dan sejenisnya di atas pentas. Tentu saja semua butuh latihan dan koreografer yang tepat.

“Gerindra-lah, Rp 2 M ke atas,” tutur KD.

Sumber : detik.com

1 Response to "KD Habiskan Dana Lebih Dari Rp 2 M Untuk Konser Melly"

wow banyak banget dananya….

Tinggalkan komentar

Powered by WHMCompleteSolution

ziddu

Kategori Berita

Jumlah Pengunjung

  • 14.895 hits
download lagu