BERITA SEPUTAR MUSIK DAN DOWNLOAD LAGU GRATIS

KD Bangkitkan Hasrat Seks Anang Dengan Stocking

Posted on: Juli 16, 2009

kdanang_285

Penyanyi Krisdayanti sudah 13 tahun mengarungi bahtera rumah tangga dengan Anang. Selama menikah tersebut, KD yang pernah ditalak Anang, mengklaim kehidupan seksnya dengan sang suami selalu indah.

Seperti apa sih memang? “Baca aja di buku aku,” katanya sumringah saat ditemui di peluncuran buku biografi terbarunya ‘Catatan Hati Krisdayanti: My Life, My Secret’ di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (16/7/2009).

Dalam buku biografinya tersebut KD memang blak-blakan mengungkap kehidupan seksnya dengan Anang. Katanya, bersama Anang, mereka selalu bersemangat menciptakan banyak kreasi dalam bercinta. Kreasi-kreasi itu menurutnya sangat berguna untuk menghangatkan malam-malam mereka.

Salah satu kreasi tersebut adalah saat Anang meminta KD memakai stocking ketika akan berhubungan intim. “Anang pernah memintaku memakai stocking jaring. Dia pernah melihatku menyanyi dengan stocking itu dan dia sangat berhasrat,” kisah adik Yuni Shara itu.

Selain bercinta dengan memakai stocking, KD juga berbagi pengalamannya yang lain. “Yang paling indah kami pernah melakukannya di dalam mobil,” tuturnya blak-blakan.

Bagi KD, kehidupan seks untuk pasangan suami-istri sangatlah penting. Kehidupan seks yang indah bisa menjaga keutuhan pernikahan tersebut.

“Nggak usah malu. Di atas usia 40 tahun perempuan masih bisa berguling-guling kok di atas ranjang,” begitu kata penyanyi 34 tahun itu.

Sumber : detik.com

4 Tanggapan to "KD Bangkitkan Hasrat Seks Anang Dengan Stocking"

ckckckkc, jujur banget tuh😀

kenapa sekarang jadinya begini?

kenapa hrus pisah sih ,ndak kshn sama anak2

Alasan “kasihan anak2??? itu sudah basi.. Alasan yang konyol tuh, kan tidak menjamin klo ortu bercerai lalu anak tdk berhasil? lihat presiden USA Obama? ortunya bercerai berai sejak kecik tapi bisa jadi presiden negara adi daya loh..! masing2 manusia punya hidupnya sendiri punya hak tuk bahagia. lagian mana ada anak yg bisa bahagia dengan melihat ortunya hidup di rumah tangga bagai neraka? masing2 org punya masalhnya sendri2 yg org lain tdk mengerti dan tidak akan mengerti. biarlah KD menjalani kehidupan pribadinya dengan nyaman dan aman.. kita2 cukup mendoakan saja dgn ikhlas. mbak KD yang sabar, tabah& tegar yaah.. tetaplah berkarya dan meningkatkan prestasi..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Powered by WHMCompleteSolution

ziddu

Kategori Berita

Jumlah Pengunjung

  • 13,440 hits
download lagu
%d blogger menyukai ini: