BERITA SEPUTAR MUSIK DAN DOWNLOAD LAGU GRATIS

Bikin Lagu Baru, Rian ‘d’Masiv’ Cuma Perlu 3 Menit

Posted on: Juli 16, 2009

masiv6d-rac

Grup band d’Masiv bangun dari cemoohan cap plagiat. Kini mereka merilis 2 single baru. Rian sang vokalis pun hanya perlu waktu 3 menit saja untuk menciptakan lagu tersebut.

Rian mengaku telah mendapatkan inspirasi ketika menggarap lagu barunya ‘Jangan Menyerah’. Lagu tersebut berkisah tentang perjuangan seseorang untuk mendapatkan yang terbaik. Sayang, walau lagu tersebut cocok dengan tema Ramadan, d’Masiv tak mau menyebutnya sebagai lagu religi.

“‘Jangan Menyerah’ itu aku buat hanya 3 menit. Ini terinspirasi waktu kita lagi menghibur anak-anak penderita kanker,” ujar Rian ditemui di FX, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2009).

Dua lagu dalam album yang diberi tajuk ‘d’Masiv Special Edition’ tersebut kini jadi hits di radio-radio. Band jebolan ajang Wanted 2007 itu bersyukur lagu barunya mudah diterima. Bagaimana kalau ada band yang mencoba menggarap musik seperti d’Masiv?

“Kita bikin nada-nada bagus nggak gampang. Kalau ada yang mirip-miripin mungkin kerjaan orang itu memang mirip-miripin aja,” tutur Rian

Sumber : detik.com

7 Tanggapan to "Bikin Lagu Baru, Rian ‘d’Masiv’ Cuma Perlu 3 Menit"

apaan lagu mewek ginian sih tanda putus asa, bikin mental bangsa lembek.

@firmansyah
cap plagiat sebenarnya bukan pada lagu/lirik d’masiv tapi musik pengiring terutama intro, dalam hal ini gitaris, bassis dan drummer d’masiv lah yang tidak kreativ.
Menjiplak intro dan penggalan lagu sebenarnya kebiasaan para rapper hip-hop untuk mencaci musisi lain. Artinya D’masiv telah menghina band2 yang mereka tiru.
Kesamaan kombinasi nada gitar, bass, drum dan alat musik lainnya adalah mustahil disebut kebetulan maka kita sebut PLAGIAT

eh enak aje u bilang d’masive plagiat…….
gue tannya ame uw,
uw bza ga bikin lagu yg se keren ntu…..
emang yua uw pikir jd band papn ataz seprti skarang gampang ape…
d’masiv tuh dlu bela” ngamen tau gx cie lo…
d’masive bukan plagiat ngerti uw..

aq setuju ma qm d’masiv tu bkn band plagiat

lagu yang saya suks dari d”masiv adalah jangan menyerah,diantara kalian,merindukan,infil,dll, ….,,,,..,karena smua lagu tu pas pada kehidupan aku,,,,,,,,,………….###.i love d”masiv####

pa!!!!u BlnG d`Masiv Tu plagiat,meNghiNa BANd Yg Da Mrk jIpLak???sjK Kpn d`Masiv Jd pLagiat???nNT Kpng U yG pRL d Bw K THT!!!!

sebetulnya, nada ya itu-itu aja. mungkin hal yang wajar saja kalo ada sedikit kemiripan. karena udah ribuan nada bahkan ratusan triliun nada-nada yang udah di buat seluruh dunia. mungkin kedepannya lebih hati-hati aja dalan pembikinan lagu. tapi selama ini d’masiv Ok….

i love d’masiv ryan my lovely

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Powered by WHMCompleteSolution

ziddu

Kategori Berita

Jumlah Pengunjung

  • 13,440 hits
download lagu
%d blogger menyukai ini: