BERITA SEPUTAR MUSIK DAN DOWNLOAD LAGU GRATIS

Mulan Jameela Pilih Mitha Ketimbang Dara The Virgin

Posted on: Juli 4, 2009

mulan_jameela_mitha

Ahmad Dhani selalu punya inovasi. Kali ini dia menggabungkan Mulan Jameela dengan gitaris andalan The Virgin, Mitha. Walau single yang dibawakan bukan single baru, tapi keduanya mengaku justru ada beban. Apalagi lagu itu aslinya milik penyanyi Brazil bernama Sergio Mendes, yang lirik dan musiknya diaransemen lagi oleh Dhani.

“Ya pasti ada beban. Saya setiap kali membawakan lagu recycle pasti ada beban tersendiri, apalagi saat rekaman. Ya pokoknya ada beban lah,” ujar Mulan di sela pembuatan video klip Cinta Mati II di Sparc Studio, Jl. Raya Bogor Ciracas, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (4/7).

Sedangkan untuk Mitha sendiri, selain beban karena membawakan lagu milik orang lain, ia juga cukup deg-degan berduet dengan Mulan. Ia tak pernah menyangka sebelumnya bisa mendapat kesempatan itu. “Senang banget. Mungkin itu pertimbangan dari Mas Dhani,” ujarnya.

Dan untung saja, Mulan juga setuju saja saat didaulat berduet dengan cewek tomboy tersebut. Ia merasa Mitha memang layak dijadikan teman berduet. “Tadinya aku mau duet dengan gitaris. Kalau Dara kan lebih banyak ke vokalnya The Virgin. Setelah dipikirkan, Mitha itu nggak cuma bisa gitar, tapi bisa nyanyi juga. Makanya diajak duet,” katanya.

Lalu, bagaimana Mulan menilai seperti apa cinta mati itu sendiri dalam kehidupan nyata? “Ya kita harus melihat orangnya dulu. Pantas nggak dia untuk dikasih cinta mati,” pungkas penyanyi yang pernah digosipkan dekat dengan Dhani ini.

Sumber : kapanlagi.com

31 Tanggapan to "Mulan Jameela Pilih Mitha Ketimbang Dara The Virgin"

kak mitha q ngefans banget sama kamu 03183666024.kak smz di no.q ya dari fira.i love u kak mitha together 4refer

thankz y fira?????ntar klo lg kosng or gk da job,,,kak mitha pst xmx fira,,

kak mitha u keren bgt sich q ngfns bgt ma kak mitha. q pngen bgt bsa ktemu ma kak mitha.

HAY, btw km ngefans bgtz y zm k;mita ? q jg zm ngfans bgt zm k’mita

mita kwerennnnnnnnn bgt sie makan nya apaan sie???????????
qoq bisa cantik & sepinter itu????????

Ka’ miTha q ngefans bgt….k” kren banget c……..
pengin de ketemu 5 ka”….
LubB u 4ever..!!!!!
.

k’miThA,,,qOe nGeFaNs bNgTzZz zMa k’MiThA !!!!
Coz kErEn,,pkK’x tOp bNgTzZ…dEch…

mEy sLaLu di pOsiSi M.R.Z

Hai mit,q dul di pati btw q minta no u dng biar bsa kmnikasi dngn u.salam dari anax virginity PATI

kak q fans banget 5 km…………

kak mitha pa kbr ,,,?
kak aQ ngefenz bnget ma ka2k aQ tiAp hri do’a spaya bza ktmu sm ka2k …
kak mitha thu kren abiez aQ dh brpenampilan kyk ka’ mitha tNgAL ktm sma ka’mithaNYA …..
bwt kak mitha I LOVE U 4EFER ………….

HAI KAK mitha and dara pa kabar ,,,?
kak aq ngefenz bnget ma ka2k aq tIaP hri do “a spaya bza ktmu
sma ka2k…
kak “mithanya ….
o,ya … slm buat kak dara
BWT THE VIRGIN I LOVE U 4EFER
DAN TETAP SEMANGAT …!!!

hai kak mitha and dara pa kbr ?,,,
kak aq ngefenz bngat ma ka2k aq tIAp HARI do”a spaya bza ktmu sma ka2k
kak”mithaya …..
O”YA …slm buat kak dara
BWT THE VIGIN I LOVE 4EFER
DAN TETEP SEMANGAT …..!!!

KAK AQ KANGEN SMA KAK MITHA DAN KAK DARA COBA NYANYIKAN LAGU BELAHANJIWA
KAK CUMA SEGINI AJA YA KAK MUACHH ,….

Ka mitHa q ngefans bgt ma ka2 q pngn bgt bz ktmu ma k’ mitha!ka’ skli2 manggung d kazo dunk q pngn bgt ktmu ma ka2!

menurut aq nie seharusx mulan 2 jgn plh ksh donk,kan kshn dara seharusx mulan hrs plh k2 2x ok………

mita,u EMnG ROCKERZ sjAti

hai……. K’MIta kapan nichhhhhh……. ke blitar ku tunggu lo… kedatanganmuuuu….

Ka’ gaya gitarannya Ka2 baguz bgt LhoW n penampiLannya………

k4 mitha …. kmu gnteng bget ciii
wlou kmu cWE tpi Q cka bget am k2 ……

Kak mitha q ngefans bangets ama kakak,kak minta ini no q 085664972234 jangan lupa hubungi q dan jangan lupa ke kota q ya yaitu kota bengkulu,oh iya kak q minta no hp kakak ya plis

Hai Dara sm0ga smkin sukses btw The virginya,sm0ga band q bisa sprti kamu,band q nmax D’viper’s?

Hay Dara q minta n0 hpnya,biar q bisa smsan sama kamu,q juga punya Band q ingin band q bisa seperti the Virgin,gimana ya caranya,dara telfon q xa kalau mau bri tahu aku,nie n0 q 085736804119,sm0ga THE VIRGIN N D’VIPER’S bisa satu panggung?q kan slalu berd0’a untuk band VIRGIN N VIPER’S

hai kak mitha q salah satu virginty kak loeh.q pengen ketemu kakak.sering2 ya kak ke kota q yaitu bengkulu.plis kak q pengen ketemu kakak.kak ini no. Q 085758734187.jangan lupa dihubungi ya kak

k’miTha Lvf u. .
Q pnGin bngETz jmpA loe.
oEa. .
minTa nuMb Hp nya DUuuuuuuuuuuuuuuunk ?

Kaq miTha aKu NgEvEn’s bNgAt mA Kq mItHa qK Kpn Lg dtAng k’HoteL AqUrIus Aq tGgU Yah qK MitHa cMa qK Dara
MMMMMMMMMMMMMuuuuuuuuuuuuuuuuu
aah qak

Qak mItHa qPn qK K’hotEl aQuArIus Lg dAtAnK Aq pEnKen NgelIat qK bErdUa nYaYie Lg ?…

Kak miTha aKu lg bNgUnK bNgAt nUe aQ lg mRhn mA PcR qu aq ngerasa sakit hte bngat aq cyang cma pcr ku i’LOVe yOu DIAna cYaNg

Hay kak Mitha. . Q Revien. Q sangat sangat sangat ngefens ma the Virgin. Terutama k.Mitha.
K.Mitha makin lama makin keren dech. Kak, q paling suka ma lagu zg judulx Maaf Aku Mencintaimu.
Kapan lgu tsb dbuatkan video clip.
Buat k.Dara, kucingx dah ada brp? Dah banyak dunk.

Tuk k.Mitha n K.Dara. Ne numb q. . 08563678411
tolong smz q z. Q pengen bgt bza hubungan ma klian, apa lg ktemu ma kalian. Kapan2 kunjungi SMPN 1 Plemahan z!
The Virgin the best forever.
I LOVE You. .
Virginity kediri menantimu.

wezzz ad ynk bru ni kak mitha itu tu si wln jmila nntk ad ynk cmbru lo kak

ka q’ngepinz banget ma ka”berdua. . Muga
the virgin nya mkin suksis. Q selalu do’ain
klian. .emmuaccc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Powered by WHMCompleteSolution

ziddu

Kategori Berita

Jumlah Pengunjung

  • 13,440 hits
download lagu
%d blogger menyukai ini: